Wisata Hidden Gem London: Keindahan di Ibu Kota Inggris

Wisata Hidden Gem London

Wisata Hidden Gem London adalah pengalaman yang mengungkap sisi berbeda dari kota ini. Jauh dari keramaian tempat-tempat wisata utama, terdapat destinasi yang jarang dikunjungi yang menyimpan pesona dan keunikan tersendiri. Mari kita eksplorasi beberapa destinasi tersembunyi ini di London.

Baca juga : Pantai Amalfi Italia: Pesona Wisata Eksklusif di Italia

Wilton’s Music Hall

Wilton’s Music Hall adalah salah satu teater tertua di London. Tersembunyi di jantung Whitechapel, bangunan ini memiliki sejarah yang kaya dan arsitektur yang memukau. Anda dapat menikmati pertunjukan teater, musik, dan seni yang beragam di sini. Harganya pun lebih terjangkau daripada teater besar di kota ini, sehingga cocok untuk wisatawan yang ingin merasakan budaya teater London tanpa menguras kantong.

Leighton House Museum

Leighton House Museum adalah sebuah persembunyian seni yang menawan di tengah kota London. Museum ini adalah bekas rumah seniman Frederick Leighton dan sekarang diubah menjadi galeri seni yang memamerkan koleksi seni Victoria dan Edwardian. Desain interiornya yang luar biasa dan taman yang indah membuatnya menjadi tempat yang sempurna untuk merenung dan mengagumi seni.

Daerah Hampstead

Daerah Hampstead adalah oasis hijau yang terletak di utara kota. Di sini, Anda dapat menjelajahi Hampstead Heath, taman raksasa dengan pemandangan indah dari bukit Kenwood. Tidak jauh dari sana, Anda akan menemukan Hampstead Village, yang dipenuhi dengan toko-toko antik, kafe, dan restoran yang menawan. Hampstead juga memiliki Keats House, rumah tempat penyair terkenal John Keats tinggal, yang sekarang diubah menjadi museum.

Portobello Road Market

Portobello Road Market di Notting Hill adalah surga bagi pecinta barang antik dan barang bekas. Setiap hari Sabtu, pasar ini menjadi lebih hidup dengan pasar barang antik yang terkenal di seluruh dunia. Anda dapat menjelajahi berbagai barang unik, mulai dari pakaian vintage hingga perhiasan klasik. Jangan lupa mencicipi makanan jalanan yang lezat di sepanjang jalan ini.

Little Venice

Little Venice adalah kawasan yang tersembunyi di London yang menawarkan pemandangan sungai yang tenang dan indah. Anda dapat melakukan perjalanan perahu di kanal atau sekadar berjalan kaki sambil menikmati rumah-rumah perahu yang indah. Kawasan ini juga memiliki kafe-kafe yang menarik, tempat yang sempurna untuk bersantai.

Hampstead Pergamon Museum

Hampstead juga memiliki Pergamon Museum, sebuah museum kecil yang menampilkan berbagai barang antik, seni, dan artefak sejarah. Meskipun tidak sepopuler museum besar seperti British Museum, koleksi yang terdapat di sini sangat menarik dan memberikan wawasan yang mendalam tentang sejarah dunia.

God’s Own Junkyard

God’s Own Junkyard adalah destinasi yang benar-benar unik di London. Ini adalah galeri seni terbuka yang menampilkan neon dan tanda-tanda cahaya yang mengesankan. Warna-warni dan karya seni yang memukau membuat tempat ini menjadi salah satu tempat paling instagrammable di London.

Garden Museum

Garden Museum adalah destinasi yang cocok bagi pecinta taman dan hortikultura. Museum ini terletak di bekas gereja dan menampilkan sejarah taman Inggris. Taman yang terletak di sekitar museum ini juga indah dan menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai.

Harga Tiket Perjalanan ke London

Harga tiket perjalanan ke London dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor, termasuk lokasi Anda, waktu pemesanan, dan waktu kunjungan. Jika Anda merencanakan perjalanan Anda dengan baik dan memanfaatkan penawaran dan promo yang tersedia, Anda dapat menemukan tiket pesawat dan akomodasi yang terjangkau.

Selain itu, Anda juga dapat mempertimbangkan menggunakan kartu transportasi umum seperti Oyster Card untuk menghemat biaya transportasi selama kunjungan Anda di London. Ini akan memberikan akses yang mudah dan terjangkau ke bus, kereta bawah tanah, dan sistem transportasi lainnya di kota ini.

Kesimpulan

London adalah kota yang kaya akan destinasi wisata terkenalnya, tetapi jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi wisata hidden gem London. Dari museum yang unik hingga pasar barang bekas yang menarik, kota ini menyimpan berbagai kejutan yang menunggu untuk ditemukan. Jadi, selamat menjelajah dan nikmati sisi tersembunyi dari ibu kota Inggris ini!

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
VK
Telegram

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top